Wanita Di Sports Pria – Apakah Harus Diizinkan?

Wanita Di Sports Pria - Apakah Harus Diizinkan?

Wanita Di Sports Pria - Apakah Harus Diizinkan?

Selama abad yang lalu perempuan telah datang di sepanjang jalan dalam hal kesetaraan. Sejak Hak Pilih Wanita yang by the way mungkin nama terburuk yang pernah untuk kesetaraan perempuan pada wanita sebagian besar aspek telah dimasukkan pada tingkat lapangan bermain dengan rekan-rekan pria mereka. Selama beban abad ke- sebagian besar wanita menghabiskan waktu mereka cenderung ke rumah. Namun sebagai masyarakat kita telah sejak meninggalkan masa-masa kuno dan wanita saat ini berjumlah hampir dari angkatan kerja.

Jadi pertanyaan berikutnya yang datang ke pikiran adalah apakah atau tidak ini masalah kesetaraan harus dibawa ke tingkat berikutnya yang memungkinkan perempuan untuk berpartisipasi dalam olahraga yang didominasi oleh laki-laki dimainkan. Berikut adalah pikiran saya tentang masalah ini.

Saya biasanya merasa seolah-olah saya seorang pemikir yang progresif. Tidak ada cara bentuk atau bentuk saya percaya bahwa perempuan dari bentuk kehidupan yang lebih rendah dibandingkan laki-laki. Perempuan hanya sebagai cerdas berbakat dan mampu sebagai laki-laki jauh melebihi orang-orang di beberapa daerah. Namun ketika datang ke olahraga itu adalah kepastian virtual yang laki-laki lebih besar lebih cepat dan lebih kuat daripada wanita. Sebagai hasilnya maka tidak ada rahasia bahwa perempuan merasa agak sulit untuk bersaing dengan laki-laki. Tapi apakah itu berarti bahwa wanita harus dikecualikan dari sisi laki-laki olahraga Belum tentu. Saya merasa bahwa dalam olahraga seperti berenang golf track dan tenis perempuan harus diizinkan untuk bersaing dengan laki-laki jika mereka merasa untuk tugas itu. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa wanita harus diperbolehkan untuk bersaing dalam beberapa olahraga dan bukan orang lain. Di sini adalah mengapa. Olahraga tersebut adalah individu non-kontak olahraga. Jika tidak ada kontak fisik antara para kontestan hasil pertandingan tergantung kurang pada kecakapan fisik dari pada keterampilan. Fisik masih merupakan salah satu faktor tapi tidak hampir sebanyak di tim atau olahraga kontak. Ketika keterampilan adalah penentu utama saya tidak melihat alasan mengapa wanita tidak harus bisa bermain dengan laki-laki.

Namun ketika datang untuk menghubungi olahraga seperti sepak bola basket sepak bola dan hoki saya pribadi tidak berpikir bahwa perempuan harus diizinkan untuk bersaing. Penalaran saya adalah dua kali lipat. Pertama ketika perempuan dan laki-laki bermain bersama pria menemukan diri mereka pada kerugian yang berbeda. Pria yang telah diajukan untuk mengobati wanita dengan hormat dan kebaikan. Gagasan ini pasti muncul di lapangan bermain. Misalnya ketika di perguruan tinggi saya berpartisipasi dalam co-ed olahraga intramural. Seperti yang saya menemukan diri saya bermain melawan lawan yang perempuan saya merasa tidak enak mengambil bola darinya. Selain itu bahkan jika aku memutuskan untuk mengambil bola aku melakukannya dengan cara yang sangat tidak wajar berusaha untuk tidak terlalu kasar. Saya hanya tidak ingin menjadi yang brengsek yang terlalu fisik dengan seorang gadis. Karena pengalaman yang sama dengan saya sendiri saya merasa bahwa perempuan seharusnya tidak diperbolehkan untuk bermain olahraga kontak dengan laki-laki.

Alasan kedua saya terhadap perempuan dalam tim laki-laki atau olahraga kontak adalah sebagai berikut. Saya telah mendengar cerita-cerita horor yang tak terhitung jumlahnya pengobatan seksis perempuan yang bermain olahraga laki-laki. Salah satu yang datang ke pikiran terjadi pada tahun . Di University of Colorado seorang wanita muda bernama Katie Hinda bermain di tim sepakbola sebagai placekicker pengganti. Selama masa jabatannya di Colorado ia mengalami pelecehan seksual setiap hari akhirnya mengklaim bahwa dia telah diperkosa oleh rekan setimnya sesama. Mengenai apakah perempuan harus diperbolehkan untuk bermain olahraga dengan laki-laki aku hal hal ini berbicara untuk dirinya sendiri.

Dalam penjumlahan saya ingin menegaskan kembali keyakinan saya bahwa perempuan sama dengan laki-laki. Namun ketika datang untuk menghubungi olahraga ada masalah terlalu banyak dan rintangan di jalan. Tidak hanya laki-laki pada kerugian psikologis karena konsensus masyarakat kita terhadap perlakuan lembut dari wanita tetapi juga wanita sering kali dapat menemukan diri mereka dalam sangat berkompromi situasi bahkan berbahaya. Oleh karena itu wanita dalam olahraga laki-laki adalah bukan ide yang baik.

Leave a Reply

