Busting Mitos Tentang Ban

Busting Mitos Tentang Ban

Busting Mitos Tentang Ban

Orang mungkin tahu banyak tentang Mobil tapi ketika datang ke ban itu nol besar. Hari ini kita akan penghilang beberapa mitos tentang ban.

Mitos Ban harus digelembungkan sesuai dengan tekanan yang tertera pada dinding samping ban.
Fakta Indikasi pada dinding samping maksimum inflasi ban tekanan bukan tekanan yang direkomendasikan. Ikuti rekomendasi inflasi tekanan di manual pemilik mobil atau ditulis di pos pintu.

Mitos Sebuah pola tapak diperlukan untuk traksi yang besar pada jalan kering. Fakta
Ban tanpa tapak pun memberikan traksi hasil terbaik kering karena jumlah maksimum karet menyentuh jalan. Pola tapak dengan void jalurnya sebenarnya mengurangi traksi ini di jalan kering. Peran tapak adalah untuk bertindak sebagai squeegee dalam kondisi basah dan menghilangkan air dari bawah ban dan saluran melalui alur untuk traksi basah ditingkatkan.

Mitos Kinerja ban aus lebih cepat karena senyawa lengket. Fakta
Sebagian benar tetapi polimer tapak karet tidak alasannya. Bahkan kemajuan seperti polimer baru dan ultra-tarik konstruksi baja membuat kinerja ban lebih lama sekarang. Kinerja ban rata-rata sekitar . mil dalam kehidupan tapak sebanding dengan angka-angka untuk keluarga-mobil penumpang t res. Keausan cepat biasanya karena kecepatan tinggi dan mengemudi agresif.

Mitos ban lebar memberikan traksi yang lebih baik dalam semua kondisi cuaca. Instalasi ban salju kebesaran pada mobil memberikan traksi salju yang lebih baik.
Fakta Benar-benar salah. Ban lebar memiliki pelampung kecenderungan pada salju tebal dan lugs tapak tidak dapat menggali sampai ke permukaan jalan dan mendapatkan traksi. Ban sempit memberikan traksi yang lebih baik dalam kondisi salju. Ban sempit menembus salju lebih mudah dan memberikan traksi.

Mitos All-musim ban yang cukup bahkan untuk musim dingin.
Fakta Bisa benar untuk daerah tertentu tetapi di tempat-tempat salju tetap di jalan-jalan untuk hari ban musim dingin adalah yang terbaik.

Mitos Ban tidak boleh diputar dari sisi ke sisi hanya depan ke belakang.
Fakta ban Radial dapat menyeberang dari sisi ke sisi dalam pola rotasi tidak seperti ban ply bias. Ban rotasi rutin setiap – mil memastikan pakaian seragam untuk semua ban pada kendaraan.

Mitos ban baru harus diletakkan pada posisi drive-roda untuk mendapatkan traksi paling.
Fakta Benar hanya pada kendaraan belakang-drive. Selalu pasang ban baru pada as roda belakang. Pembeli ban Kebanyakan membeli ban baru untuk posisi drive-roda untuk mendapatkan traksi paling. Namun dengan berbuat demikian mereka mengalihkan sebagian kemampuan traksi mereka dari belakang. Kendaraan ini lebih rentan untuk lebih mengarahkan.

Mitos tes Pemerintah untuk traksi ban ketahanan suhu dan treadwear dan memberikan nilai dibentuk ke dinding samping.
Fakta Tire Grading Kualitas Uniform adalah hukum federal yang membuatnya wajib bagi produsen ban untuk ban kelas mereka sendiri untuk memakai tapak traksi dan tahan suhu. Produsen ban ban tes dan menetapkan nilai mereka sendiri dan bukan kewenangan pemerintah.

Mitos Sebuah berundulasi pada dinding samping ban seharusnya menjadi titik lemah dan dapat menyebabkan kegagalan ban.
Fakta Sebuah berundulasi dibuat dimana bahan tumpang tindih satu sama lain dalam bangkai ban dan itu sebenarnya adalah bagian terkuat dari ban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s